Vitamin Anak Balita Susah Makan Umur 1 Tahun

kadang-kadang tampaknya bahwa segera setelah kita mengambil satu pesan kesehatan untuk jantung, kami mengalami masalah lain sebagai hasilnya. Pentingnya tabir surya sepanjang tahun untuk melindungi terhadap kanker kulit semakin melalui orang dan, di spin-off, banyak merek pelembab dan make-up sekarang ingin membanggakan perlindungan matahari mereka “built-in”. Mereka benar-benar paranoid – keriput minimal – seperti untuk menutupi setiap saat.

Namun sekarang ada kekhawatiran tentang tingkat memadai yang disebut “vitamin sinar matahari” D di kalangan penduduk Irlandia. Sinar matahari pada kulit merupakan sumber penting dari vitamin ini, yang sangat penting untuk kesehatan tulang dan gigi, antara lain.
statistika

Diperkirakan 500.000 orang di Irlandia, atau 12 persen dari populasi, memiliki kekurangan vitamin D, menurut sebuah studi oleh University College Cork pusat (UCC) untuk penelitian gizi, yang hasilnya diterbitkan awal tahun ini. Dan makalah penelitian, yang karena keluar akhir tahun ini, menunjukkan bahwa anak-anak kelebihan berat badan di sini “memiliki kadar vitamin D yang sangat rendah – yang terendah di dunia”, menurut penulis, Dr Aoife Carroll dari Rumah Sakit Anak Universitas di Temple Street, Dublin.

Sebuah studi sebelumnya ia dilakukan di rumah sakit menemukan bahwa, secara umum, lebih dari separuh anak-anak memiliki kurang dari tingkat optimal vitamin D. Vitamin Anak Susah Makan Umur 1 Tahun Hal ini hanya pada saat ini tahun bahwa kita di Irlandia memiliki harapan mendapatkan kecukupan vitamin ini melalui sinar matahari; dari Oktober sampai Maret lintang kami berarti kulit kita tidak dapat mensintesis itu. Jadi bagaimana kita menimbang perlindungan kanker kulit untuk diri kita sendiri dan anak-anak kita dengan kebutuhan untuk dosis yang sehat alami vitamin D ketika matahari bersinar?

Vitamin Anak Balita Susah Makan Umur 1 Tahun

Vitamin Anak Balita Susah Makan Umur 1 Tahun

“Sejumlah kecil [UV] radiasi ultraviolet yang dipancarkan oleh matahari sangat penting untuk produksi vitamin D pada orang,” kata Kevin O’Hagan, manajer pencegahan kanker di Irlandia Cancer Society Menangani Anak Susah Makan. Vitamin Anak Balita “Oleh karena itu, Cancer Society Irlandia tidak menyarankan orang-orang untuk tetap keluar dari matahari atau menghindarinya melainkan untuk merawat dan melindungi kulit dari kerusakan sinar UV ketika di bawah sinar matahari.”

Kenaikan persen 81 per kanker kulit di Irlandia sejak tahun 1994 terutama akibat over-paparan sinar ultraviolet dari matahari tempat tidur dan matahari, bukan dari menghindari semua kontak dari matahari, ia menjelaskan.

masyarakat menyarankan orang mengikuti rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia, di bawah program Intersun, untuk mendapatkan lima sampai 15 menit dari paparan sinar matahari kasual untuk tangan, wajah dan lengan dua sampai tiga kali seminggu selama musim panas.

Namun, juga menyarankan orang untuk tidak membiarkan memerahkan kulit mereka atau membakar dalam mengejar mereka dari vitamin D dan berhati-hati jika Anda memiliki kulit yang adil.

Makanan

O’Hagan juga mengacu pada pentingnya memastikan untuk makan banyak makanan yang mengandung vitamin D. Vitamin Anak Anak Itu karena relatif sedikit makanan secara alami memiliki tingkat signifikan vitamin D – minyak ikan adalah sumber terbaik – yang fortifikasi makanan, seperti susu, sereal sarapan, yogurt, margarin dan jus buah, menjadi lebih penting.

Ibu Alam, tampaknya, diperhitungkan kita akan mendapatkan cukup vitamin D dari berada di luar ruangan, tapi ia tidak tahu bahwa kita akan berkembang menjadi spesies seperti hidup dalam ruangan-dan juga merusak lapisan ozon bumi sejauh bahwa sumber ini tidak lagi sepenuhnya aman.

Hal ini hampir kontra-intuitif untuk belajar bahwa bayi ASI lebih berisiko kekurangan vitamin D dibandingkan mereka diberi susu formula. Itu karena sebagian besar produsen susu formula sekarang membentengi susu dengan tambahan vitamin D

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s